Map bali ets2 - Mod ETS2 Indonesia

Adsense

Map bali ets2

Semakin hari semakin banyak mod yang bermunculan untuk game ETS2 ini sob, pada postingan kali ini ada sebuah map yang terbaru untuk anda mainkan. Map ini sangat berbeda dari map yang lainnya, yaitu map Bali.

Map Bali V1 ini rilis pada tanggal 1 Agustus 2017 sebenarnya sob, cuma saya baru tau hari ini jadinya saya posting sekarang deh. Buat anda yang ingin merasakan jalanan di daerah Bali atau yang tinggal di daerah Bali, wajib dicoba sob.

ets2 Map bali /Map Bali V1 ETS2 Map Indonesia

Map bali ets2 by Wahyu Andreansyah
Map bali ets2 by Wahyu Andreansyah

Map bali ets2 by Wahyu Andreansyah
Map bali ets2 by Wahy

Map Bali V1 ETS2 Map Indonesia

ETS2 : cara Instalasi + Link Download map Bali V1 by Wahyu Andreansyah Channel Youtube
Dibawah ini adalah tulisan dari pembuat map ini sendiri yaitu mas Wahyu Andreansyah. Silahkan Dibaca dahulu.
Sungguh hari yang sangat di tunggu-tunggu , untuk pertama kalinya di rilis map baru , yaitu map bali by Wahyu Andreansyah Channel Youtube. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Mr. Safarul Ilham untuk izin menggunakan base dari map sumatra 2.4 , dan terima kasih juga untuk lainnya yang saya sebutkan pada kredit mod ini.
Pemberitahuan :
1. Silahkan share video saya ini , tetapi dilarang keras mereupload link mod ini .
2. Dilarang untuk mengedit atau membongkar mod ini.
3. Dilarang memperjual belikan Mod ini .
4. Ini adalah mod gratis
5. Untuk menghargai pembuat di harapkan setiap upload foto / video sertakan nama pembuat - "Wahyu Andreansyah YT Channel"


Karena ini mod gratis saya buat tantangan untuk kalian dengan memberikan pasword pada setiap file folder. Baca dan jawab clue pasword map ini .
Clue - Salah satu julukan atau nama lain dari Pulau Bali
Nb : 2 Kata , Tanpa spasi , dan huruf kecil semua

Credits : Wahyu Andreansyah

Download Map Bali V1 ETS2  Indonesia