Koleksi Mod Bus Jetbus 3 SHD Euro truck simulator 2 - Mod ETS2 Indonesia

Adsense

Koleksi Mod Bus Jetbus 3 SHD Euro truck simulator 2

Assalamu alaikum wr wb Jumpa kembali di blogger Nawirlubis Pada kesempatan ini saya akan memberikan mod bus untuk game euro truck simulator2, mod bus yang akan saya bagikan ini dari sala satu karoseri bus di indonesia yaitu karoseri Adiputro dengan model Jetbus 3 dengan beberapa jenis HD,SHD dan HDD



Kumpulan mod ets2 jetbus3, HD juga SHD ini saya ambil / download dari blogger sebelah dan saya akan bagikan di blogger saya selagi ada mengisi waktu kosong dan bila tertarik dengan screnshot dibawah ini saya juga sudah lampirkan link untuk download mod nya. Oke langsung saja kita lihat beberapa tampilan  dari ke 6 mod bus karoseri Adiputro model jetbus 3  ini yang sudah saya coba mainkan.

Sebelum kita lanjutkan bisa kita re view kebelakang Sebelum nya juga saya SUDAH POSTING

10 Mod bus dengan Livery skin PO Haryanto
12 Mod bus jetbus 3 HD, HDD dan SHD ETS2 1.30 -1.31

Bus Adiputro Jetbus 3 SHD ETS2

1. Jetbus 3 SHD Edit SCANIA K360

jetbus 3 agam tungga jaya
jetbus 3 agam tungga jaya
Keterangan : 
Model Base : By adudu
Part : mas nasir , mas ztom , mas okta
Convert Dan Edit to ETS2 By Diny

2. Jetbus 3 SHD HINO RK8

jetbus 3 sudiro tungga jaya
jetbus 3 sudiro tungga jaya
Keterangan : 
Model Base : By adudu
Part : mas nasir , mas ztom , mas okta
Convert Dan Edit to ETS2 By Diny

3. Jetbus 3 SHD PACK 1

jetbus 3 SHD sudiro tungga jaya
jetbus 3 SHD sudiro tungga jaya
Keterangan :
Model Base : By adudu
Part : mas nasir , mas ztom , mas okta
Convert Dan Edit to ETS2 By Diny

4. Jetbus 3 SHD PACK 2

jetbus 3 SHD JRG
jetbus 3 SHD JRG

Keterangan :
Model Base : By adudu
Part : mas nasir , mas ztom , mas okta
Convert Dan Edit to ETS2 By Diny

5. Jetbus 3 SHD Reborn Rindray art

Jetbus 3 voyager
Jetbus 3 voyager
Keterangan : 
Credits: Rindray
https://web.facebook.com/rindrayArtDesign/
Mod  versi 1.30 sampai 1.37

6. Jetbus 3 SHD Facelift

Jetbus 3 facelift
Jetbus 3 facelift
Keterangan :
Credit M. Annas, Diny

Dari beberapa mod diatas merupakan mod free yang saya download kemudian saya screenshot untuk mengisi blogger saya ini terimakasih selamat mencoba 

NB : Jangan lupa share ke teman anda melalui media sosial 

Download mod ets2 jetbus 3 pack